Pages

Saturday, April 2, 2011

I MISS THEM..

Gue dan ketiga temen gue udah saling kenal sejak awal kita duduk di bangku SMK. Well, kita berempat mempunyai kesamaan latar belakang keluarga. Yap! we have freak family.
Dan dari kita berempat, kita punya karakter masing-masing. Gue yang punya karakter ambisius dan cuek serta sering jadi penengah kalo kita berempat berantem. Kebog -salah satu sahabat gue yang tertua nomor 3- dia keras kepala, jadi kalo dia udah marah..beuh! nggak ada yang berani ngomong ma do'i. Emboth -tertua nomor 1- dia punya jalan pikir yang terkadang susah buat dikasih tau. Fine, ujung-ujung nya di nangis atau stres karena sikap dia sendiri. Yang terakhir, ini nama nya Ime -tertua nomor 2- dia yang calm tapi lebih anarkis dari kita semua. Tingkah gila dia yang terkadang bikin kita mikir mau dia tu apa. Dia selalu ngilang gitu aja tanpa ada yang tau dia pergi kemana. Kita berempat nggak ada yang beres hidup nya. 
Hampir 3 bulan ini kita nggak pernah, jarang sekali ketemu. Gue jadi kangen. Sumpah!. Gue emang belakangan ada masalah, dan gue tau mereka khawatir ma gue. Tapi yah, gue punya jalan pikir yang cuma gue yang ngerti. 
Mereka yang gue kangenin sekarang. Bercandaan mereka yang gue kangen. Orang-orang yang nggak kenal kita banget pasti akan nganggap kita itu FREAK. Why? yah, gimana nggak freak. Kita selalsu bercandain hal-hal yang diluar nalar orang. Ntah kita sering punya imajinasi, kita bikin warung baso, punya distro, punya hal-hal yang nggak bahkan jarang orang pikirin. hehe.. 
Ini foto gue ma sahabat gue :
Paling kiri itu EMBOTH, GUE, IME, KEBOG.

No comments:

Post a Comment