Pages

Friday, April 22, 2011

something new...

Lama banget nggak nulis di blog.. kangen juga.. haha
OH, yaa... gue udah mau mulai sesuatu yang lama udah gue nggak jalanin... ambil kelas bahasa inggris lagi.. yaa gue males kalo belajar gitu, tapi gue baru semangat banget ma kelas bahasa...language fever! hehe.. gue lagi suka sama bahasa selain bahasa Ibu Pertiwi.. Gue mulai kelas bahasa gue Senin depan, (25/4). tahun depan gue mau ambil kelas bahasa Italy kalo nggak ya French atau mungkin Belanda. Itu bahasa yang assyyiikkk..!!
Susah, ribet, bikin lidah mlintir-mlintir, bikin bibir monyong-monyong, tapi gokil dah...
Gue mau seriusin di bahasa Inggris dulu deh, grammar gue aja masih berantakan. Liat aja di postingan gue sebelum ini.. Gue nulis pake bahasa Inggris, latihan maksud gue, tapi ancur banget.. haha..
Bokap gue akhirnya beliin gue novel bahasa inggris. Dan yah mau nggak mau gue baca.. ribet... setiap ada kata yang gue nggak ngerti gue selalu open dictionary.. Gue aja mikir, gue baca novel apa baca kamus ya? Masalahnya gue lebih kebanyakan buka kamus dari pada baca di tiap lembar halaman novel gue.  Judul nya sih nggak menarik, tapi ceritanya kok pembunuhan.. Haduhh.. nggak baget dah ma genre novel gue...
It's something new in my live...
Novel bahasa inggris, kelas bahasa yang udah lama gua tinggalin, jadi anak yang rajin karena selalu ngerjain tugas sekolah, mau sedikit demi sedikit berubah jadi lebih keliatan cewek...
haha.. Terkadang gue ngakak sendiri, heran, kenapa gue mau berubah dikit-dikit gini yaaa... Bukan karena cowok yang motivasi gue, tapi cuma karena gue pengen di UGM - HI .. Aneh kan? nggak bermutu banget, nggak nyambung pula... hehe..

I'll start my something new and change my own for what I want..



LAPS

No comments:

Post a Comment