Pages

Tuesday, April 26, 2011

KERE !!!

Minggu ini gue jadi kere dadakan... tau kenapa? karena nggak ada pemasukan.. dan tugas sekolah serta keperluan gue yang lain memerlukan FULUS / MONEY / DUIT dan di dompet gue cuma ada beberapa lembar uang seribuan. Bulan ini sahabat-sahabat gue ulang tahun dan gue mau ngasih yang spesial buat mereka. They are my best buddies in whole of my life.
Intinya gue nggak ada duit. Gue minta MAMA juga paling 10.000 doank, MAMA gue tau kalo gue ada bisnis, jadi dia ngajarin gue buat hemat dan biar gue bisa manage uang yang udah gue dapetin. Yah, tapi tetep aja, gue tipe orang yang boros. hehe.. gue sadar diri kalo masalah itu.  kalo gue pegang uang yang agak banyakan dikit aja, nggak sampai 3hari tu uang cuma jadi barang atau nyangkut di jamban. Gue juga lagi banyak acara yang harus pake duit. Tapi gue masih nggak tau gue bakal dapet duit itu dari mana.
Itu yang buat gue jadi bingung dengan kondisi kekerean gue. Bensin motor pakai duit, pulsa pakai duit, beli baju atau assesoris pake duit juga tapi kalo yang satu ini masih isa gue tahan.
Lucu juga sih kalo dipikir-pikir, gue bukan anak orang yang berada, tapi gue sok sok-an ikut baksos-baksos gitu. Gue nggak taui kenapa, tapi gue seneng ngklakuin hal-hal kaya gitu. Itu bisa buat orang tersenyum, bahagia lah yang gue maksud. Itu hal terindah yang bisa ngatasin kesedihan apapun. Orang tua atau saudara atau sahabat sekalipun jarang ada yang bikin gue bisa seneng sama akaya gue bisa liat orang yang lebih kere atau lebih dibawah gue senyum.
Dan gue sekarang jadi motovator buat temen sekelas gue, gue bisa aja pasang tarif kaya para motivator-motivator profesional, tapi gue sayang temen gue. Gue mau mereka jadi apa yang mereka mau dan anggap semua bakal ada waktu selesainya ditiap masalah. Dan gue juga yakin, moment kekerean gue ini bakal berakhir juga. As soon as possible. hehe..
Ada baik nya juga gue kere gini, almari gue jadi agak bernafas lega gara-gara nggak ada baju atau pakaian baru yang masuk. hehe....

Give me a couple of money GOD, :)

No comments:

Post a Comment