Pages

Thursday, May 5, 2011

SAHABAT? KEJUJURAN?, YAKIN??

Jujur gue bukan tipe orang yang suka dibo'ongin. Gue bisa marah besar kalo dibo'ongin. Apalagi sama orang  yang deket sama gue. Dan belakangan ini, ada seorang sahabat gue yang udah nggak jujur sama sahabat-sahabta nya sendiri. Well, gue nggak tau apa dia masih anggap gue sahabat dia atau nggak. Gue nggak pernah tau.  Atau mungkin dia punya alasan nggak cerita ke sahabat-sahabat nya. Itu semua gue bisa ngerti. Tapi kenapa? kenapa gue harus tau dari orang lain. Jujur ya, gue nggak akan marah kalo orang itu nggak jujur tapi alasannya masuk logika. Gue nggak mau sok bijaksana. 
Apa kita berempat masih biusa disebut SAHABAT?? yang setau gue harus ada KEJUJURAN. Gue udah mulai nggak yakin sama itu semua. Kita udah jalan sendiri-sendiri. Well, mungkin gue juga ynag salah. Belakangan ini gue nggak pernah hangout lagi sama mereka. Mulai nggak suka cerita. Dan gue pun bingung senidri. Gue nggak tau kenapa. Tapi setidaknya gue tetp jujur sama mereka. Gue percaya dan menghargai keputusan mereka. Karena gue YAKIN kalo mereka juga punya cara buat hidup mereka. 
Tapi yang gue nggak isa habis pikir, salah satu SAHABAT gue nggak tau punya pikiran sama atau nggak sma gue. Sampai orang yang dia bilang pacar, yang selama ini ditutupin dari sahabat-sahabatnya sendiri muali bikin masalah ma gue. Apa gue harus diem pura-pura nggak tau? Atau gue harus tanya langsung ke dia tentang KEJUJURAN dia selama ini? Gue bukan orang yang nggal punya perasaan. Apalagi sama orang yang gue sebut SAHABAT. Gue kangen moment gue sama mereka. Samapai gue ngrasain hal yang hilang kalo salah satu mereka nggka ada. Sekarang semua bener-bener terasa kosong. Hampa. 
Can I hold you anymore? I trully miss the moment. I just hope we can back like yesterday. It's all about us.  I don't know what i did for us. Sorry. It's my mistakes, probably. But don't killing our relation. I need you can stay close of me and say : "WE CAN TROUGH ALL THE TROUBLES"  





 





I'll love and miss our moment ever after.... 


LAPS

No comments:

Post a Comment