Pages

Monday, April 4, 2011

si Putih yang ke 2

Hari ini gue bisa agak nyombong dikit.. Gue beli jam tangan baru yang gue kasih nama si PUTIH ke 2. Well, yang posisi pertama udah ditempatin sama MP3 dari bokap gue yang warnanya putih juga. Gue suka warna putih, bersih. Barang pertama dari bisnis gue belakangan ini. Akhirnya, gue bisa bikin nyokap sedikit senyum. 
Jam tangan gue emang nggak mahal. Biasa banget bisa dibilang. Gue emang nggak suka beli barang yang mahal-mahal. Tau kenapa? Karena, kalo kita bisa beli 3 barang ngapain kita beli 1 barang dengan harga yang sama. Yaa, walaupun barang yang terkadang gue beli kualitasnya bad. Tapi nggak masalah buat gue. Tu juga hasil kreatifitas Manusia yang kepikiran untuk buat barang tiruan. Gue ngehargain itu.
Ini barang udah gue mau dari dulu. Gue nggak mau minta Nyokap atau Bokap walaupun gue sering bilang ma mereka tentang barang ini. Mereka bukan orang tua yang gampang kasih duit ke anak-anaknya. Mereka bakal ngasih yang anak mereka minta asal bisa tanggung jawab sama apa yang mereka kasih. Fine, gue nggak bisa kaya gitu. Terkadang gue ngecewain mereka. So, gue pikir gue mau beli apapun yang gue suka dengan duit dari kerja gue. Hehe. 
Usia gue belom ada 17 tahun. Jadi gue belom punya KTP untuk kerja paruh waktu. Makanya gue bisnis kecil-kecilan ini. Lumayan lah hasilnya. 
Gue terkadang benci lihat anak-anak seusia gue yang seenak jidat mereka minta duit yang nggak tanggung-tanggung ke bokap nyokap mereka, yang emang mereka bukan keluarga ayng bisa berenang duit tiap waktu. Gue nggak nyalahin mereka. 
Well, I'm so happy today. Thanks abunch for my business partner, cuz of you I can to bought something.  :)



LAPS :)

No comments:

Post a Comment