Pages

Sunday, April 10, 2011

College Scholarship ??

Fiuh... After I've a hard day, I have to survive..
I want to take a university in Europe.. tapi bisa nggak ya? Beasiswa bokk... bakal susah abizz..
Gue mimpi sama kakak gue buat dapet beasisiwa diLuar negeri.. kakak gue ngimpi kalo nggak di BARCELONA ya di MADRID... nah loh gue gimana??! lulus high school aja belom.. kakak gue sih udah mau lulus S1-nya.. mana Inggris gue acakadul begini...
Ayikk banget nih kalo bisa ke Europe, ke Germany kek, ke French! hehe... kalo gue dapet beasiswa ke luar negeri, beuh! gue rajin tuh sekolah... ayik nggak tuh??
Masih ada waktu 1 tahun buat belajar bahasa inggris dengan baik dan benar.. Masih ada 1 tahun juga buat bisa memperbaiki TOEFL... masih 1 tahun juga buat nentuin mau ke fakultas apa sama mau ke negara mana, mau ke university mana... Harus dipikirn mateb-manteb tuh!
Gue sih kalo kepepet juga nggak pa-pa di Singapore, disana juga ada Kakak gue.. jadi nggak kaya anak ilang juga dinegera orang ntar...
Tapi gue pengen ke negara yang ada libur summer nya... kalo Singapore emang ada ya? bukannya disana sama kaya Indonesia?? uhmm.. ah nggak pa-pa, namanya juga masih tetep luar ngeri kok...
Gue cuma mau bilang ke orang-orang diatas gue, "HALO! gue bisa jadi someone for my fams, jangan ngrendahin orang lagi. Jangan pandang orang dengan satu sisi aja." Gue cuma pingin bilang gitu, tapi ntar setelah gue sukses dengan beasiswa gue. Well, Papa gue pasti nggak mau ngebiayain gue kuliah di luar negeri. Bujuk! M.A.H.A.L .. maka dari itu gue mau cari beasiswa... Kan gue  juga pernah bilang, gue bukan tipe orang yang bisa minta ke nyokap bokap seenak jidat gue Mereka masi harus ngehidupin anak-anak nya. Berat tau zaman sekarang hidup tu.. Bersaing. So, I have to get what I want! College Scholarship?? I have to get it..
Bikin keluarga bangga sama gue itu udah jadi rasa yang WOW! nggak tau apa namanya, tapi itu kesenengan sama kepuasan sendiri. Gue bisa, gue bisa, gue bisa..
Gue bukan gila pujian atau apa, tapi bikin senyum di wajah orang-orang itu kegiatan yang paling ngebahagiain.. Dan College Scholarship itu salah satu cara gue buat bikin senyum diwajah orang-orang disekitar gue.
"MAAF KALO GUE BESOK LEBIH SUKSES DARI ELO." itu kata-kata yang pingin gue patahin. Gue harus lebih sukses dari orang yang bilang kata-kata itu. HARUS!!
Dan waktu nyokap gue tau tentang niat ini dia cuma bilang "EMANG KAMU BISA?". Damn! itu kalimat juga pingin gue patahin. Oneday i'll show you, I can get the College Scholarship in EUROPE,probably if God gives me the way...
You know, something will be happen and you have to make it right. Even you have to cry before, but you have to trust, each problem and each dream have the way to make it fun for live... and i believe that..

No comments:

Post a Comment